Rabu, 07 Juli 2010

HACKER CHINA TUNDUKAN DUNIA

Tidak ada situs yang 100 persen aman,” kata Chen Xiao, anggota sebuah tim hacker yang beroperasi dari sebuah apartemen di Shanghai. Chen yang bukan nama sebenarnya, dan dua temannya termasuk aggota yang mereka sebut “civillian cyber militia”, yang sering kali menyerang situs pemerintahan dan pribadi diseluruh dunia hanya untuk senang-senang dan
pastinya juga untuk uang.

CNN melakukan pertemuan rahasia dengan Chen, kemudian Chen menunjukkan bagaimana ia dan teman-temannya meng-hack sebuah situs. Chen juga menjalankan sebuah komunitas online yang memiliki sekitar 10.000 anggota. Komunitas online Chen ini menyediakan artikel mengenai hacking, tool, berita seputar hacking dan tutorial dengan menggunakan Flash. Chen mengklaim situsnya telah beroperasi lebih dari 3 tahun.

Saat ini banyak yang melirik China sebagai sebuah sumber terbesar kejahatan cyber didunia. McAffe, salah satu produsen aplikasi keamanan mengatakan, pada desember 2007 inernet merupakan pintu masuk perang dingin generasi baru, dimana pasar gelap berkembang khususnya untuk pasar tool dan informasi.

Organisasi Chen telah menghack banyak situs penting dari seluruh dunia, termasuk situs internal Pentagon. Chen mengakui bahwa organisasinya dibyar oleh pemerintah China setelah berhasil meng-hack Pentagon.

0 Komentar:

 
;